Tiga Sosial Media Tambahan Untuk Berinvestasi Seo

Tiga Sosial Media Tambahan Untuk Berinvestasi Seo
Kita semua akrab dengan besar jaringan sosial-Facebook, Twitter, LinkedIn, dan sampai batas tertentu Google+. Tetapi mereka empat lokasi bukanlah satu-satunya platform media sosial di luar sana. Dalam kenyataannya, mereka benar-benar hanya puncak gunung es. Ya, Facebook memiliki 800 + juta pengguna dan Google+ (mengklaim) memiliki 500 + juta sehingga mereka tidak diragukan lagi adalah gorila pon 800 dari lingkup media sosial, tetapi jika Anda berpikir pemasaran media sosial hanya tentang empat jaringan besar Anda meninggalkan kesempatan berharga untuk tumbuh merek online Anda dan membantu SEO sosial Anda di atas meja.

Dalam sebuah wawancara yang saya lakukan dengan Internet pakar pemasaran Jordan Kasteler, saya bertanya apa yang ia rasakan adalah kesalahpahaman terbesar tentang pemasaran media sosial. Selain dari orang-orang dengan asumsi bahwa media sosial adalah gratis (! Waktu tidak murah) ia mengatakan ini:

Terlalu sering pemasar atau organisasi berfokus terlalu banyak pada jaringan sosial itu sendiri dan bukan strategi kohesif menggunakan sosial. Sering kali, mereka tidak mempertimbangkan audiens yang unik konten atau pesan akan beresonansi dengan paling. Ketika orang mendengar "media sosial" banyak standar ke Facebook dan Twitter. Tetapi kenyataannya adalah ada seluruh dunia media sosial lain di luar sana di mana Anda bisa menang.
Tiga Sosial Media Tambahan Untuk Berinvestasi Seo

Jadi apa yang platform sosial media  lainnya di luar sana yang harus Anda pertimbangkan sebelum beriventasi SEO? Berikut adalah 3 ide:

Pinterest
Pinterest meledak ke adegan di 2012. Ini gambar didorong media platform sosial dimana pengguna "pin" hal-hal yang mereka suka berbagai papan. Pin ini dapat dibagi, mengomentari, dan kembali disematkan oleh pengguna lain. Ini adalah platform media sosial yang didominasi perempuan (sekitar 80%) dan banyak pusat konten visual menarik di sekitar ceruk seperti makanan, dekorasi rumah dan desain, seni, fashion, seni dan kerajinan, perjalanan dan sebagainya.

Banyak perusahaan B2C telah menemukan bahwa Pinterest melakukan pekerjaan yang besar untuk mengarahkan lalu lintas DAN menjual produk, karena banyak konsumen menggunakan pin Pinterest dan papan untuk membuat daftar keinginan, mendapatkan ide-ide dan benar-benar melakukan pembelian akhir langsung dari situs.

Dari sudut pandang SEO, pastikan bahwa ketika Anda pin sesuatu di Pinterest Anda menambahkan link kembali ke produk di situs Anda. Hal ini dapat membantu mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan dan menciptakan sinyal sosial untuk website Anda. Jika Anda ingin statistik lebih menarik tentang Pinterest pastikan untuk memeriksa papan statistik pengguna mereka.

Forum
Forum benar-benar platform media sosial asli. Jauh sebelum Facebook pernah terhubung pengguna orang beralih ke forum untuk menemukan orang-orang dengan kepentingan umum, mengajukan pertanyaan, mendapatkan pelanggan untuk pelanggan saran dan sebagainya. Meskipun forum tidak kesayangan media sosial dunia lagi mereka masih besar platform media sosial untuk berinvestasi dan dapat memberikan kesempatan membangun link yang fantastis untuk website Anda.

Sebagai contoh, salah satu mantan klien saya SEO menawarkan layanan yang ditargetkan pengembang perangkat lunak dan programer. Ada secara harfiah puluhan programmer dan coding forum online bahwa klien saya bisa membangun kehadiran dan berbicara langsung dengan target penonton mereka. Mereka bisa menjadi tokoh otoritas di forum, sebuah sumber terpercaya dan membangun hubungan dengan basis pengguna tertentu yang forum.

Mereka tidak hanya mendapatkan link dari forum profil pengguna mereka, mereka juga bisa (hanya untuk membantu, bukan untuk mempromosikan) menempatkan link ke berbagai sumber daya pada situs mereka sendiri untuk membantu pertanyaan jawaban seseorang atau kekhawatiran. Banyak dari forum benang sebenarnya diindeks oleh search engine dan merupakan cara yang bagus untuk menghubungkan calon pengunjung menggunakan pencarian ekor panjang.

Situs Komunitas Niche
Apakah Anda seorang vegetarian, bebas gluten roti? Ultra-maraton? Seorang ibu di San Francisco dengan kembar yang baru lahir? Kemungkinan ada sebuah situs komunitas niche untuk Anda di luar sana. Dan untuk bisnis yang menargetkan ceruk didefinisikan ini adalah platform sosial Anda ingin membangun kehadiran di. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki jumlah Facebook, Pinterest atau bahkan beberapa forum besar di luar sana situs komunitas tersebut niche dan blog adalah garis langsung ke jantung audiens target Anda.

Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang membangun link adalah bahwa Anda ingin fokus pada situs di mana audiens target Anda hidup-situs-situs komunitas niche pasti sesuai dengan tagihan!

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel