Google Panda: 5 Tips Yang Harus Anda Ketahui

Algoritma Google Panda: 5 Tips Yang Harus Anda Ketahui

Ada di sini. Itu tak terelakkan. Ini disebut Google Panda, algoritma pencarian Google terbaru yang bertujuan untuk mempromosikan situs konten berkualitas tinggi dengan dooming pangkat situs konten berkualitas rendah. Sejak rilis dan update, banyak situs telah terbukti sangat dipengaruhi oleh algoritma, tetapi rumor terburuk di sini adalah, mereka dapat melakukan hampir apa pun untuk memulihkan peringkat dan lalu lintas.

Meskipun web tidak mencari obat mutlak untuk update Panda, kita semua tahu bahwa Panda cukup banyak filter kualitas konten. Kita juga tahu pepatah yang mengatakan, "Pencegahan lebih baik daripada mengobati", sehingga dalam posting ini kami akan memberikan 5 tips penting untuk membantu Anda untuk mencegah penghakiman oleh Google Panda. Detail penuh di lompat!

Pisahkan Out Rendah Kualitas Konten.

Yang pertama dan terpenting yang Anda mungkin dapat melakukannya adalah untuk memisahkan semua konten secara otomatis. Blok indeks dan merangkak semua konten berkualitas rendah untuk mencegah menurunkan peringkat seluruh situs Anda. Isi nilai rendah dapat menyebabkan algoritma untuk menampik seluruh situs Anda, bahkan jika banyak konten Anda adalah unik dan berharga.

Untuk mengetahui apakah konten situs Anda adalah kualitas rendah atau tidak, berikut adalah beberapa pertanyaan bermanfaat diminta oleh Google Webmaster Central Blog untuk membantu Anda dalam menentukan konten berkualitas rendah:

  • Apakah situs telah duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
  • Apakah konten massa-diproduksi oleh atau outsourcing ke sejumlah besar pencipta, atau menyebar di seluruh jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan banyak perhatian atau peduli?
  • Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang spesifik bermanfaat?
  • Apakah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang perhatian terhadap detail?
  • Apakah artikel ini telah ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?

Menariknya, konten yang identik kualitas rendah sangat endemik di website e-commerce. Misalnya, mengapa harus sepasang kabel audio digambarkan berbeda di setiap situs dan setiap halaman di situs web Anda? Secara teoritis untuk memenuhi "unik" isi pedoman setiap produk harus diberi deskripsi yang unik dan daftar untuk menghindari ditandai sebagai "berkualitas rendah" isi oleh Panda.

Fokus Pada Konten Unik. 

Seperti kita ketahui update Panda ini bertujuan untuk membawa penghakiman ke peternakan konten dan situs-situs yang mencuri dan duplikat, yang berarti untuk mencegah Panda dari daftar hitam Anda, Anda harus berhenti mencuri artikel lain, dan benar-benar fokus pada membuat konten yang unik .

Coba untuk melihat tempat Anda dalam industri Anda dan berkata kepada diri sendiri:

"Topik Apa Yang Menarik Pembaca Lebih Banyak?"

“What do I offer to my readers that are unique? What about my content is just here and nowhere else?”

Jangan menyalin atau ketik ulang artikel dari situs lain, tapi kerajinan artikel Anda keluar dengan topik Anda sendiri dan pendapat.

Kedengarannya cukup banyak seperti sekolah praktek SEO yang lama, Anda mungkin bertanya? Jawabannya adalah ya, tapi sekarang itu praktek SEO yang paling penting!

Berkonsentrasi pada kekuatan.

Menurut penulis, kepercayaan bisa diukur dengan link ke artikel diberikan, dan lebih otoritatif link, semakin dipercaya artikel. Jika volume besar link tidak cukup dulu, mungkin solusi jangka pendek bisa untuk menganalisis buzz sosial yang terkait dengan artikel, seperti Twitter dan Facebook.

Kita sering berbicara tentang hubungan, tapi isi situs itu sendiri adalah faktor penting yang akan menarik link otoritatif dan dinilai oleh Google Panda dalam jangka otoritas. Pada bagian ini, Google Webmaster Central Blog telah mencatatkan beberapa pertanyaan untuk Anda sebagai pedoman untuk menghasilkan apa yang mereka pikir merupakan "konten otoritatif":

  • Apakah Anda percaya informasi yang disajikan dalam artikel ini?
  • Apakah Artikel ini ditulis oleh pakar / antusias yang tahu topik dengan baik, atau itu lebih dangkal di alam?
  • Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
  • Apakah Anda mengenali situs ini sebagai otoritatif sumber ketika disebutkan namanya?
  • Apakah ini semacam halaman Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan? 
  • Apakah artikel ini ditulis oleh pakar / antusias yang tahu topik dengan baik, atau itu lebih dangkal di alam?
  • Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
  • Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan dengan nama?
  • Apakah ini semacam itu halaman Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?

Jadi, Anda tahu, pertanyaan-pertanyaan ini tidak sulit untuk menjawab, tapi menantang ketika datang ke implementasi. Membangun konten Anda dengan pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran, dan situs Anda akan terlalu baik untuk kedua Google Panda dan sesama pembaca Anda.

Jauhkan Iklan Rasio Sehat.

Tentu kita semua ingin dibayar untuk iklan, tapi iklan dengan menerapkan sikap. 3 sponsor pada $ 10K lebih baik daripada 20 iklan $ 500. Menjaga iklan Anda ke rasio yang sehat tidak hanya baik dengan Panda tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna pembaca Anda.

Jadi, Anda tahu, iklan benar-benar baik-baik saja, tapi tidak ada skema iklan yang akan membunuh pengalaman pengguna pembaca Anda benar-benar cepat, dalam hal pengalaman visual dan kecepatan loading halaman. Rasio iklan sehat bahkan alasan bahwa pembaca Anda akan cinta dan merekomendasikan situs Anda daripada situs-situs dengan iklan nastily berantakan, dan dengan demikian secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan dan otoritas situs Anda.

Mengenali Google Panda

Situs terkena Panda akan menunjukkan perubahan besar-besaran terutama tampilan halaman. Bila menggunakan Google Analytics Anda akan melihat penurunan yang epik dalam lalu lintas, itu tandanya kemungkinan Panda. Membatasi parameter pencarian di Google Analytics untuk pasar Amerika Serikat akan menunjukkan hasil yang jelas serangan Panda. Jika Anda sayangnya korban Panda, Anda dapat:

  • Menerapkan perubahan yang disarankan above.
  • Minta Google untuk mengembalikan peringkat Anda.
  • Ask Google mengembalikan ranking anda.

Jangan berharap perbaikan segera karena Panda hanya update secara berkala. Jika Anda masih belum mencapai kondisi seperti Zen penerimaan pergi dan memeriksa daftar Barry Schwartz dan Panda arsip di Seoroundtable.com atau Mark Nunney ini Google Panda Survival Guide, atau pada akhirnya Pembinaan Gedung Situs Kualitas Tinggi oleh Google Webmaster Central Blog

Sumber Gambar dewaweb.com

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel