Google Penguin tahun 2013 - Apa yang Bisa Kita Harapkan?!

Dengan algoritma Google terus berubah banyak Webmaster tidak yakin bagaimana untuk secara efektif mengoptimalkan website secara berkelanjutan. Algoritma Google terbaru untuk mencoba membingungkan kita adalah rilis baru dari Google Penguin, yang kepala Google sendiri pencarian spam, Matt Cutts, diprediksi akan menjadi salah satu yang paling berbicara tentang update algoritma Google tahun ini.

Google Penguin dasarnya update algoritma Google memukul berat, pertama kali diumumkan pada tanggal 24 April 2012, yang bertujuan untuk menurunkan peringkat SERP situs yang melanggar aturan Google praktik yang baik. Situs yang dikenakan sanksi oleh Google biasanya bersalah karena menggunakan anorganik 'hitam-topi' strategi SEO seperti berpartisipasi dalam skema link, duplikasi konten dan 'isian kata kunci'. Berbicara pada konferensi SMX Matt Cutts berbicara tentang update Penguin segera mengatakan 'kita tidak ingin kualitas rendah pengalaman pedagang untuk menjadi peringkat dalam hasil pencarian.

Google terakhir kali diperbarui 3 algoritma Penguin itu bulan Oktober 2012, menyusul dari Penguin 2 Mei 2012, dan pembaruan yang luas yang lain diharapkan akhir tahun ini. Search Engine Perhiasan digembar-gemborkan update mendatang sebagai "'generasi berikutnya' datang yang akan berdampak besar pada SERPs," dan Matt Cutts, yang disebut update 'sangat signifikan', mengirimkan gelombang antisipasi saraf melalui dunia SEO.
Google Penguin tahun 2013
Sementara pembaruan yang akan datang dari Google Penguin tenun banyak yang tidak bisa tidak berspekulasi apa yang kita akan berurusan dengan akhir tahun. Beberapa prediksi mengisyaratkan bahwa Google Penguin akan memberikan pengakuan lebih untuk link situs sosial yang menambah kepenulisan secara online dan kepemilikan dilacak konten online. Search Engine Watch menjelaskan bagaimana "banyak pro SEO percaya bahwa sinyal sosial akan memainkan peran yang lebih signifikan dalam iterasi berikutnya dari Penguin."

Tapi tidak peduli di mana perkiraan ini berasal dari ada satu prediksi yang konsisten, itu semua tentang kualitas, bukan kuantitas. Google selalu menyatakan bahwa algoritma mereka tidak akan menghukum situs yang menyertakan kualitas, link organik.

Ini tampaknya tak terelakkan bahwa update Google Penguin akan menjadi signifikan mengguncang-up dari sistem saat ini, dalam upaya untuk mengambil etis SEO terkejut. Dengan sumber Google dan ahli SEO mendukung pembaruan ini sebagai 'menggelegar dan menyentak' kami yakin untuk melihat modifikasi besar untuk industri SEO akhir tahun ini.

[Translated]
LihatTutupKomentar
Cancel