7 Faktor Utama SEO Yang Perlu Kita Perhatikan

7 Faktor Utama SEO - Jika terserah saya, saya hanya akan fokus pada menciptakan nilai bagi pembaca - karena pada akhirnya, yang seharusnya menjadi tujuan dari situs web apapun. Namun, meningkatnya persaingan mungkin mengharuskan Anda untuk menerapkan praktek strategis dalam pendekatan pragmatis untuk membantu Anda naik ke atas SERPs. Berikut adalah taktik dan strategi yang akan mendominasi lanskap SEO di 2013.

1. Kualitas Konten
Pada akhirnya, itu semua datang ke kualitas dan nilai dari konten di website Anda. Google telah sangat eksplisit tahun ini tentang konten berkualitas baik, dan kami berharap tren ini akan terbawa ke tahun depan dengan kekuatan penuh. Dengan kualitas konten, metrik adalah:
    Keunikan dari isi / topik
    sumber daya dan kekayaan informasi (yaitu, tidak ada konten tipis)
2. Konten Pemasaran
Konten pemasaran sedang disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya. Para ahli menyebutnya SEO baru. Ke mana, ini benar. Sebagai aturan umum, pemasaran konten menarik backlink, dan menambah nilai bagi pengguna / pembaca. Hal ini lebih menantang, karena Anda harus menghasilkan lebih banyak konten berkualitas tinggi, mengedarkannya, dan pastikan konten Anda akan dipublikasikan secara luas dengan sinyal sosial yang cukup untuk menghasilkan nilai SEO substansial.

Karena Google mengambil konten yang berharga serius, strategi pemasaran konten yang solid akan menjadi kunci untuk naik ke tingkat berikutnya dalam SEO.

3. AuthorRank

AuthorRank telah muncul sebagai metrik penting dalam menentukan SERPs, meskipun penelitian tentang nilainya masih berlangsung. Satu hal yang bisa dipastikan dari tahun 2013 adalah AuthorRank yang akan menambah kredibilitas dan nilai ke website Anda, dan itu akan menjadi sangat penting bagi setiap webmaster.

4. Sinyal Sosial

Setelah banyak perdebatan dan diskusi, sinyal sosial sebagian besar telah diterima sebagai faktor peringkat valid. Pada tahun berikutnya (dan mungkin di tahun-tahun untuk mengikuti), sinyal sosial akan memainkan peran yang terus meningkat. Saham, retweets, menyebutkan, dan mungkin yang paling penting, 1s adalah piala setiap webmaster harus mengumpulkan.

5. Ponsel / Responsif Desain

Meskipun hal ini tidak secara langsung mempengaruhi peringkat halaman, ia akan memainkan peran dalam nasib Anda. Google adalah salah satu dari satu perusahaan pertama untuk menjadi sadar dari kecenderungan ini dalam browsing web karena kehadiran tumbuh tablet dan smartphone. Desain responsif tidak mungkin merupakan faktor SEO eksplisit, tetapi dalam hal kegunaan, kemungkinan untuk menjadi elemen yang sangat berpengaruh untuk dipertimbangkan pada tahun 2013.

6. Lokalisasi

Tumbuh preferensi Google untuk website lokal dan informasi telah menjadi jelas dalam banyak pencarian. Ini aman untuk mengasumsikan 2013 kita akan menyaksikan peningkatan preferensi ini. Website yang berlaku SEO lokal akan menikmati peringkat yang lebih tinggi dan visibilitas. Ini termasuk data peta, daftar, kutipan, dan ulasan di situs informasi lokal.

7. Media

Foto dan video telah menjadi pokok di Internet. Kami telah secara konsisten melihat bahwa hasil yang relevan yang mencakup video mendapatkan peringkat lebih tinggi daripada konten teks saja. Munculnya lebih lanjut dari isi media merupakan perkembangan penting yang dapat Anda harapkan tahun depan. Ini menjadi penting untuk menambahkan relevan media non-tekstual konten teks, karena ini menambah nilai dan membuat konten yang lebih akal.

Di atas adalah beberapa tren utama atau pola yang saya percaya akan memainkan peran kunci dalam SEO untuk 2013. Apa faktor-faktor lain yang Anda pikir dapat mempengaruhi SEO?

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel