Gratis Pasang Template Premium Kompi Flexible Terbaru

Mencoba Template Premium Kompi Flexible - Sejak awal ngeblog, yakni berpuluh-puluh purnama yang silam, saya tidak begitu memusingkan dengan apa yang dinamakan dengan struktur template. Maklum, sebagai blogger pemula waktu itu niatnya memang hanya untuk menulis. Blogwalking saja tidak pernah saya lakukan waktu itu.

Sampai pada suatu malam yang dingin dan mencekam, saya dipertemukan dengan seorang Blogger Kondang waktu itu; Kang Wie. Dari beliaulah saya mulai mengenal apa itu SEO, Backlink, struktur template dan tetekbengek lainnya.

Sejak itulah saya yang dari awal hanya pusing memikirkan artikel, akhirnya mulai mumet memikirkan hal-hal lain yang ternyata sangat menentukan eksistensi sebuah blog di dunia maya. Pusingnya bahkan berlanjut hingga sekarang, terutama dalam hal mengutak-atik template termasuk template yang sedang viral Kompi Flexible

Secara keseluruhan saya sangat puas dengan template ini baik dari tampilan, kecepatan dan struktur templatenya. Satu kelebihan dari Template Kompi Flexible ini yang sedikit kurang diterima oleh saya pribadi adalah Kotak Komentar Default Blogger Yang Hilang dan diganti dengan Disqus. Meskipun loading komentar disqus tidak selambat dulu lagi karena sudah dioprek menggunakan teknik LazyLoad, namun dengan Disqus sebagai komentar default, komentar dari teman-teman selama ini di setiap artikel blog ini ikut hilang.

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel