Sekolah Buka Januari Tahun Depan

Sekolah Buka Januari Tahun Depan - Sektor pendidikan di Jawa Barat belum dapat dibuka meskipun 15 daerah menerapkan norma baru atau mengadaptasi kebiasaan baru (AKB). Pidato sekolah baru telah muncul yang dapat melanjutkan kegiatan pada bulan Januari tahun depan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan hal ini setelah mengadakan pertemuan satuan tugas mingguan untuk mempercepat manajemen COVID-19 Jawa Barat di Makodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (2/6/2020).

"Saya katakan bahwa pendidikan belum dibuka, pendidikan masih dalam diskusi. Pidato yang akan muncul saat bulan Januari, ini adalah yang terbaik yang bisa kita pertimbangkan," kata pria yang akrab dengan Kang Emil ini.

Dia menyatakan bahwa pidato untuk membuka kembali sekolah bukanlah keputusan akhir. Menurutnya hal ini bisa berubah seiring dengan perkembangan penyebaran COVID-19 di Jawa Barat.

"Tetapi jika ada keputusan untuk tidak diungkapkan pada bulan Januari khususnya, karena kita membutuhkan waktu. Kita tidak boleh mengorbankan anak-anak di Jawa Barat (yang) hampir 0 anak sekolah terpajan COVID-19, suatu hubungan luar biasa yang harus kita miliki jaga dirimu, "kata Emil.

Sekolah Buka Januari Tahun Depan  
Bidang pendidikan ini juga termasuk perguruan tinggi. Menurut Emil, pihaknya sedang mencari cara untuk berurusan dengan perguruan tinggi Islam yang memiliki karakter berbeda.

"Kami juga memiliki pesantren dalam pendidikan, jadi kami mencari informasi tentang prosedur, karena pesantren sangat berbeda, sehingga mereka memulai dengan istilah kobong, benar dan seterusnya, dan seterusnya, itu saja," katanya.

"Minggu ini, saya menugaskan wakil delegasi gubernur untuk mengkonsolidasikan pesantren sehingga mereka dapat memiliki protokol yang nyaman tetapi juga kuat dalam menentang penyebaran COVID-19," tambah Emil.

Sekolah Buka Januari Tahun Depan    
Sebelumnya, penerapan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Jawa Barat berlanjut pada Senin 1 Juni 2020. Namun, penerapan normal baru hanya dilakukan di 60 persen zona biru atau 15 Wilayah Jawa Barat. Sementara 12 wilayah di zona kuning terus melakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel