New World Order, Sunda Empire dan New Normal

New World Order, Sunda Empire dan New Normal - Sunda Empire dan kerajaan-kerajaan baru di Indonesia bikin gempar dan viral lebih dulu sebelum Corona mewabah. Dan kini setelah sekian lama, petinggi Sunda Empire muncul lagi dan berbicara Coronavirus.

Video Rangga Sasana mengaku juga bisa menghentikan wabah Coronavirus beredar yang menjangkiti ratusan negara. Seperti di akun jakarta.keras, Rangga yang kembali mengenakan seragam dan baret birunya mengaku-aku bisa menghentikan pandemi ini.

"Seharusnya berhenti. Coronavirus jangan diteruskan. Ini merupakan bagian dari virus yang  diciptakan. Nanti saya lagi cari biang keladinya siapa," buka Rangga Sasana.

Rangga sendiri ditetapkan sebagai tersangka bersama petinggi Sunda Empire lainnya karena diduga menyiarkan kegaduhan dan kabar bohong terkait kekaisaran Sunda. Tapi kini penahanannya ditangguhkan sehingga ia tak berada di penjara lagi.

Tentu saja klaim ini disebut dan dihujat sembarangan publik dan netizen. Anda tentu masih ingat bahwa Rangga pernah juga berucap bahwa Sunda Empire juga bisa menghentikan nuklir.

Wabah Coronavirus di Indonesia bisa dihentikan dengan cara nyata dari kita semua. Jangan keluar rumah, selalu tetap membersihkan tangan. Setidaknya dengan kerja, sekolah dan ibadah di rumah, Anda mengurangi risiko penularan virus.

Sumber : Tatanan Bumi Digoyang Corona, Rangga Sasana: Bisa Dihentikan Sunda Empire
Support : Benang Merah New World Order, Sunda Empire dan New Normal

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel