Bagaimana Cara Membuat Link?

Apa yang dimaksudkan dengan link? Hmmm.. tentu sudah pada tahu semua kan sobat blogger? Apalagi sobat adalah seorang master blogger, sudah diluar kepala dan mendarah daging malahan. Karenanya aku minta izin ya para master blogger buat meneruskan postingan ini, hitung-hitung mengajak sobat-sobat yang sudah pada master semua untuk sekedar mengenang kembali saat awal ketika sobat-sobat terjun dalam dunia blog.

Walaupun sobat blogger sudah pada tahu semua namun bagaimana dengan sobat-sobat yang masih tergolong baru dalam dunia blog alias masih belajar seperti aku? Link, menurutku adalah sama saja dengan url/alamat sebuah website (benarkah?) yang sengaja diletakan dalam sebuah website dan bilamana link tersebut dipilih/diklik maka akan membawa kita pada sebuah alamat website yang …. Aaaaaaaakhh kebanyakan ngomong

Cara Membuat Link

Langsung saja, link menurut Wikipedia adalah Pranala, pautan atau link (juga hyperlink) adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertext) ke dokumen yang lain atau sumber lain. Seperti halnya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokol akses, sebuah komputer dapat diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan. Haaa…haaa…ha…. (Mbah Surip) makasih ya Wikipedia.

Sudah paham semua? (Just For Newbie), Siiip dah.. kalau sudah paham semua. Sekarang muncul pertanyaan, bagaimanakah cara membuat sebuah link dan berbagai macam variasinya dalam sebuah web/blog? Berikut beberapa contoh cara membuat link yang aku ambil dari pengalamanku sejak pertama kali aku ngeblog + hasil dari baca-baca saat blog walking di blog-blog sahabat.

Selengkapnya Baca Di Apa itu Link dan Bagaimanakah Cara Membuat Link?

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel